Hiii... Mayat Pria Bertato Mengapung Di Sungai

Hiii... Mayat Pria Bertato Mengapung Di Sungai
Hiii... Mayat Pria Bertato Mengapung Di Sungai

jpnn.com - INHIL - Sesosok mayat laki-laki bertato bunga mawar tanpa identitas mengapung di Sungai Batang Gansel, Kota Baru, Keritang, Sabtu (2/1) sekitar pukul 15.45 WIB.

Mayat tanpa identitas tersebut memakai kaos singlet kuning, celana jeans dan di lengan kiri miliki tato bunga mawar. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh pedayung sampan bernama Umbek (40), warga Pulau Kijang.

Umbek kala itu sedang membawa penumpang dari Kota Baru  menuju Pulau Kijang. Di dalam perjalanan ia melihat sosok mayat mengapung di Sungai Batang Gansel, Kota Baru Reteh, Inhu. 

Kemudian Umbek kembali ke pelabuhan meminta bantuan kepada warga untuk mengambil sosok mayat dan membawanya ke pelabuhan Dam Desa Kota Baru Sebrida untuk diserahkan kepihak medis dan kepolisisan sektor Keritang.

Kapolsek Keritang Iptu Sutono HS mengatakan, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan koordinasi dengan Dr Regi Norman.

“Hasil visum dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan korban dinyatakan meninggal karena tenggelam. Untuk pemakaman mayat ini, kami selaku pihak kepolisian akan berkordinasi dengan warga dan pihak rumah sakit,” ujar Iptu Tono.(mg1/ray/jpnn)


INHIL - Sesosok mayat laki-laki bertato bunga mawar tanpa identitas mengapung di Sungai Batang Gansel, Kota Baru, Keritang, Sabtu (2/1) sekitar pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News