Hiii… Mayat Berjaket Hitam Mengapung di Sungai

Hiii… Mayat Berjaket Hitam Mengapung di Sungai
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - KATEMAN — Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai, perairan depan pelabuhan bongkar muat kelapa milik Jhoni di Jalan Gajah Mada Ujung, Kelurahan Tagaraja, Kateman, Inhil. 

Jasad yang mengenakan jaket hitam itu sudah tak utuh. Kuat dugaan dia sudah meninggal beberapa hari belakangan.

Mayat bercelana pendek dan tangan kanan memakai sarung itu ditemukan, Kamis (11/2) sekitar pukul 02.00 WIB. Kejadian ini sempat menggemparkan warga sekitaran Tagaraja. Warga menduga, rusaknya jasad si pria akibat dimakan ikan atau binatang laut.

Menurut keterangan Bakri (20) dan Bukhari (19), dinihari itu mereka hendak menambatkan kapal di dermaga. Saat menyenter ke arah air, Bakri melihat sesosok mayat dalam posisi telungkup. Selanjuutnya dia mengabari Bukhari.

Setelah memastikan bahwa yang mereka lihat adalah mayat manusia, kedua pria ini mengabari warga lainnya. “Pemeriksaan secara manual di bagian luar tubuh korban,  tidak terdapat tanda-tanda kekerasan,” ungkap Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno Akman.

Warno Akman mengimbau jika masyarakat merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut di atas, diminta segera melapor ke Polsek Kateman. 

“Jenazah korban dibawa ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung,” terang Warno Akman.

Identitas jasad yang mengapung di perairan Tagaraja akhirnya terkuak. Si pria bernama Midarto alias Yanto (18), nelayan warga Suak Patut, Kelurahan Amal Bhakti,  Kateman. Dia dinyatakan hilang setelah minta izin kepada 
keluarganya untuk pergi mencari ikan.

KATEMAN — Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai, perairan depan pelabuhan bongkar muat kelapa milik Jhoni di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News