Hiks, ini yang Buat Jupe Menangis Usai Sidang Cerai

Hiks, ini yang Buat Jupe Menangis Usai Sidang Cerai
Julia Perez Instagram

jpnn.com - AIR mata artis Julia Perez terus mengucur usai menjalani persidangan cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3). Perempuan yang karib disapa Jupe itu menangis ketika menceritakan mengenai proses pernikahannya dengan Gaston Castano.

"Sebenarnya pertunangan yang saya buat itu adalah pernikahan kami," kata Jupe‎ di PN Jaksel.

Jupe menyatakan, sudah membuat konsep yang indah untuk hari pernikahannya dengan Gaston. Ia mempunyai keinginan menikah di tujuh benua. Namun, baru satu tempat yang berhasil dipenuhi.

"Di Australia sudah saya lakukan. Kemudian, rencananya di Indonesia, lalu di Argentina, lalu benua Eropa," ucap perempuan 35 tahun itu.

Terkait proses pernikahannya, Jupe mengaku, sudah menyiapkan jas yang modelnya sama dengan Gaston untuk ayahnya. Bahkan, almarhum ayahnya sudah melakukan berbagaia macam persiapan menyambut pesta pernikahan Jupe.

"Papa saya juga mau seganteng Gaston. Jadi papa saya sudah benerin gigi, tambal gigi, dan sebagainya. Bajunya juga saya tunjukin ke papa saya. Bahwa di hari-H dia harus melihat anaknya menikah," tuturnya.

Sayangnya, takdir berkata lain. Ayahnya meninggal dunia sebelum pernikahannya berlangsung. ‎"Ayah saya sakit dan satu hari sebelum pernikahan papa meninggal," ujar Jupe.

Jupe mengaku, tidak memiliki keinginan untuk merahasiakan pernikahan dengan Gaston. "Kalian‎ tahu bahwa sejujurnya saya enggak suka menyimpan rahasia. Tapi (saat itu) saya ada di momen (sedang) berduka kehilangan papa saya," ungkapnya. (gil/jpnn)


AIR mata artis Julia Perez terus mengucur usai menjalani persidangan cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3). Perempuan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News