Hilang 5 Hari di Tengah Laut, Sahrul & Mukhtar Ditemukan Selamat, Mukjizat

Hilang 5 Hari di Tengah Laut, Sahrul & Mukhtar Ditemukan Selamat, Mukjizat
Petugas Pos SAR Tanjung Balai Karimun bersama Polairud melakukan pencarian nelayan asal Kabupaten Kepulauan Meranti yang hilang kontak, Senin (27/6) kemarin. (ANTARA/HO-Pos SAR Tanjung Balai Karimun)

jpnn.com, KEPULAUAN MERANTI - Lima hari hilang, dua orang nelayan asal Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Provinsi Kepulauan Riau ditemukan selamat.

Kedua nelayan itu hilang kontak saat melaut di perairan Tanjung Balai Karimun sejak Kamis (23/6).

Kepala Desa Sungai Gayung Kiri Kecamatan Rangsang, Perdana Noriowati mengatakan dua orang tersebut ditemukan oleh nelayan yang kebetulan melintas di perairan Pulau Pambang, Bengkalis pada Senin (27/6) malam.

"Alhamdulillah, keduanya sudah ditemukan selamat. Korban sudah dievakuasi, saat ini masih dalam perjalanan pulang ke Rangsang," kata Perdana.

Nelayan yang menemukan tersebut mengabarkan bahwa dua orang yang hilang itu telah ditemukan dan sudah berada di kapalnya.

"Kabarnya, kapal yang mereka naiki hanyut atau terseret hingga di perairan Pulau Pambang. Yang jelas nanti diinformasikan lagi kronologis kejadiannya," jelas dia.

Kepala Pos SAR Tanjung Balai Karimun, Khairul Nazri yang sebelumnya melakukan pencarian bersama tim gabungan Polairud dan pihak lainnya telah mendapatkan informasi terkait diketemukan dua nelayan tersebut.

"Info dari keluarga korban sudah ditemukan. Cuma, kami lagi mendalami kebenarannya," ujar Khairul.

Sahrul dan Mukhtar masih dalam perlindungan Tuhan. Lima hari hilang di laut, keduanya ditemukan selamat, sehat walafiat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News