Hilang Kendali, Truk Terguling Lalu Menghantam Pengendara Motor, 2 Orang Tewas

Hilang Kendali, Truk Terguling Lalu Menghantam Pengendara Motor, 2 Orang Tewas
Kecelakaan lalulintas di kawasan Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumbar. Foto: Antara/grupwa Humas Wartawan Kabupaten Solok

jpnn.com, AROSUKA - Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Solok-Padang, kawasan Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumbar, sekitar 16.45 WIB.

Kejadian tersebut mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia dan berapa orang lainnya luka-luka.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit truk tronton dan beberapa unit motor.

Salah seorang warga Bery Resky (32) di Guguak, Rabu mengatakan saat dirinya membawa mobil dari arah Padang, sempat melihat sebuah truk berwarna hijau dari arah yang sama yang mendahuluinya dengan kecepatan yang cukup kencang.

"Saat saya di Sari manggis, yakni lebih kurang 800 meter dari tempat kejadian, ada truk melaju kencang dari arah Padang, saya sudah curiga kalau truk itu bermasalah," ujarnya.

Setelah itu, ia menceritakan beberapa saat kemudian dentuman keras terjadi, truk terguling dan menghantam beberapa sepeda motor.

"Sebelum kejadian kecelakaan, saya juga melihat truk tersebut bannya selip, dan sempat keluar badan jalan, dan beberapa saat kemudian, kecelakaan terjadi," ujarnya.

Warga lainnya, Musahar (66) yang saat itu berada di sebuah bengkel sepeda motor yang terletak persis di pinggir jalan tempat kejadian perkara mengaku nyaris menjadi korban, karena saat itu ia duduk di bengkel yang berjarak begitu dekat dengan badan jalan.

Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Solok-Padang, kawasan Nagari Koto Gadang Guguak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumbar, sekitar 16.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News