Hillary Brigita jadi Ketua Praka Sulut, Target Menangkan Prabowo-Gibran

Hillary Brigita jadi Ketua Praka Sulut, Target Menangkan Prabowo-Gibran
Ketua Umum Prabowo-Rakabuming Raka (Praka) Osco Olfriady Letunggamu saat memberikan mandat kepada Hillary Brigita Lasut sebagai Ketua Praka Sulawesi Utara. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kader Partai Demokrat Hillary Brigita Lasut didapuk menjadi Ketua Prabowo-Rakabuming Raka (Praka) Sulawesi Utara.

Penunjukan Hillary Brigita itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Praka, Osco Olfriady Letunggamu. 

"Hillary hari ini kami berikan mandat sebagai Ketua Praka Sulawesi Utara dan dia akan langsung cepat tanggap dengan membuat acara pemenangan Mas Gibran di Sulut khususnya Manado tanggal 23 Desember," kata Osco dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Jumat (15/12).

Dia menyebutkan Hillary akan menyambut kedatangan Gibran di Manado dengan 20 ribu lebih kader Demokrat dan para simpatisan Prabowo-Gibran.

"Kader-kader tersebut didominasi oleh Gen Z dan milenial Sulawesi Utara. Ini pergerakan yang baik dari Hilary dan anak-anak muda di sana untuk tidak apatis dalam berpolitik," lanjutnya. 

Sebagai ketum Praka, Osco menyambut baik langkah para anak muda tersebut untuk menjadi bagian dari proses demokrasi dan pesta demokrasi yang akan berjalan. 

"Kami optimis dengan kultur demografi sulut yang terdiri dari Kepulauan dan daratan, Prabowo-Gibran menang di atas 50 persen, optimis di angka 60-70 persen," jelasnya.

Untuk mencapai itu, lanjut Osco, diperlukan peran aktif anak muda.

Kader Partai Demokrat Hillary Brigita Lasut didapuk menjadi Ketua Prabowo-Rakabuming Raka (Praka) Sulawesi Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News