Hilton Moreira Janji Bangkit Lagi

Hilton Moreira Janji Bangkit Lagi
Hilton Moreira. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira, memasang ambisi melesatkan bola sebanyak-banyaknya ke jaring gawang lawan, di sisa laga ke depan.

Catatan statistik terakhir Hilton, mencetak dua gol pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di kandang saat tim menang 6-1 atas PS TNI.

Dia pun tidak mencetak gol hingga laga pekan ke-27 terakhir Sriwijaya FC  menghadapi Semen Pandang skor 1-1 Hilton terkesan dilanda musim paceklik.

"Saya janji ke depan mau cetak gol lagi buat tim. Walapun posisi saya sebenarnya  gelandang serang. Tetapi saya memang selalu ingin bantu tim untuk cetak gol, supaya Sriwijaya bisa menang setiap pertandingan," kata Hilton.

Hilton berjanji pertandingan pada pekan ke-28 kontra Persela Lamongan hari ini, (11/11) akan dijadikannya momen kebangkitan.

Dia berharap bisa menuntaskan musim pacekliknya di laga tersebut.

"Tentunya saya berbicara buka untuk pertandingan lain. Pastinya saya harus fokus kepertandingan didepan mata. Kalau bisa melawan Persela kita menang dan saya bisa cetak gol," ucapnya.

Hilton sendiri memang kerap jadi penyelamat skuat Laskar Wong Kito. Lantaran beberapa kali, dia berhasil menyelamatkan muka karena berhasil memberikan satu gol kemenangan dibeberapa laga.

PALEMBANG - Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira, memasang ambisi melesatkan bola sebanyak-banyaknya ke jaring gawang lawan, di sisa laga ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News