Himmatul Aliyah Salurkan Beasiswa kepada WNI di Arab Saudi

Himmatul Aliyah Salurkan Beasiswa kepada WNI di Arab Saudi
Anggota Komisi X DPR RI Himmatul Aliyah saat bertemu konstituenya di Arab Saudi, Minggu malam (26/3/2023)/ Foto: dok. DPP Gerndra

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi X DPR RI Himmatul Aliyah bersilaturahmi dengan konstituennya di Jeddah, Arab Saudi, Minggu (26/3).

Dia menilai keberadaan Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi sangat penting untuk menunjukkan eksistensi parpol pimpinan Prabowo Subianto di tingkat internasional.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa bertemu sahabat dan kawan-kawan semua di Arab Saudi," ujar Himma -sapaan Himmatul melalui keterangan tertulis diterima di Jakarta.

Anggota DPR Dapil II DKI Jakarta meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri itu senang bisa kembali bertatap muka dengan pengurus DPLN Gerindra Arab Saudi.

"Mudah-mudahan semangat kawan-kawan untuk terus berjuang bersama kami, tetap loyal dan setia bersama Prabowo dan Gerindra," lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Himma juga menyalurkan bantuan berupa beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada konstituennya di Arab Saudi.

Menurut Himma, beasiswa tersebut sudah disalurkan kepada anak-anak yang direkomendasikan di Indonesia agar dapat melanjutkan jenjang pendidikan formal SD, SMP, dan SMA atau SMK.

"Semoga bisa membantu kelancaran pendidikan keluarga ibu dan bapak yang ada di tanah air, sehingga keluarga bisa menikmati pendidikan formal lebih baik lagi,' ucapnya.

Anggota Komisi X DPR RI Himmatul Aliyah menyalurkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada konstituennya di Jeddah, Arab Saudi, Minggu (26/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News