Himpunan Santri di Bangkalan Dukung Ganjar jadi Presiden 2024

Himpunan Santri di Bangkalan Dukung Ganjar jadi Presiden 2024
Himpunan Santri Nusantara (HISNU) di Bangkalan, Jawa Timur mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Foto dok HISNU

jpnn.com, BANGKALAN - Himpunan Santri Nusantara (HISNU) di Bangkalan, Jawa Timur mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Koordinator Nasional HISNU, Gus Yusuf Hidayat mengatakan, pembacaan ikrar dukungan tersebut dilakukan para santri dan kiai di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hidayah An-Nawawiyah, di Desa Dabung, Kecamatan Geger pada Minggu (16/10).

Kegiatan ini juga berbarengan dengan dirayakannya Maulid Nabi 1444 Hijriah.

Selain menggelar konsolidasi dukungan terhadap Ganjar, para santri juga turut menggelar doa bersama untuk bangsa Indonesia, agar diberikan kedamaian dan kesejahteraan dengan hadirnya pemimpin yang tepat.

Doa dipimpin oleh 100 kiai dari berbagai daerah di Kabupaten Bangkalan.

"Insyaallah, jika memang Pak Ganjar adalah pemimpin yang tepat, dia pasti bisa maju menjadi presiden. Doa bersama ini kami juga barengi dengan salawat bersama para santri. Yaitu salawat Nariyah sebanyak 4444 kali yang dipimpin oleh salah satu kiayi di pesantren Nurul Hidayah An-Nawawiyah," ujar Yusuf.

Yusuf menilai Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang berkualitas dan tepat untuk meningkatkan Indonesia di masa mendatang.

Besarnya dukungan dari para santri, disebutnya merupakan hal yang wajar. Sebab, Ganjar memang dikenal dengan para para santri di Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang berkualitas dan tepat untuk meningkatkan Indonesia di masa mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News