Himpunan Santri Dukung Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Jakbar

Himpunan Santri Dukung Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah di Jakbar
Sukarelawan Ganjar, Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menggelar bazar sembako murah di Cengkareng, Jakarta Barat.

jpnn.com - JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menggelar bazar sembilan bahan pokok (sembako) murah di kawasan Jakarta Barat. Bazar murah digelar untuk membantu warga di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Menurut Koordinator Wilayah Hisnu Jakbar Mudinah, hanya dengan membayar Rp 20 ribu, warga bisa membawa pulang paket sembako yang berisi, antara lain, beras, minyak goreng, gula pasir, dan sarden.

"Ini kegiatan sembako murah dari Himpunan Santri Nusantara. Kami sediakan untuk warga di sini, dari luar daerah ini tadi juga ada," ujar Mudinah dalam keterangannya, Senin (31/7).

Menurut dia, terdapat ratusan paket sembako yang disediakan dalam kegiatan tersebut. Dia menjelaskan bahwa bazar menuai respons positif dari masyarakat yang rela mengantre untuk mendapatkan paket sembako dengan harga terjangkau tersebut.

Tak hanya menyediakan sembako murah, pihaknya dalam acara ini juga memberikan doorprize berupa alat kebutuhan rumah tangga. Hal ini sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat yang berpartisipasi dalam bazar tersebut.

Mudinah menambahkan bazar sembako murah ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Himpunan Santri Nusantara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya berkomitmen terus mengadakan kegiatan serupa di berbagai lokasi di Jakarta.  "Insyaallah kami akan adakan lagi di beberapa titik," kata Mudinah.

Warga pun menyambut antusias dan positif kegiatan ini. Eroh Romani, salah satu warga yang berpartisipasi dalam bazar tersebut mengaku senang dengan kegiatan itu.

Eroh menyampaikan terima masih kepada sukarelawan Hisnu yang telah menyenggarakan kegiatan bermanfaat tersebut.

Sukarelawan Ganjar, Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menggelar bazar sembako murah di Cengkareng, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News