HIN Hadirkan Beragam Paket Wisata Lewat BRI Travel Fair 2022, Diskon Hingga 77 Persen

HIN Hadirkan Beragam Paket Wisata Lewat BRI Travel Fair 2022, Diskon Hingga 77 Persen
PT Hotel Indonesia Natour (HIN) menyediakan beragam pilihan paket perjalanan menarik dengan harga terbaik dalam BRI Travel Fair 2022. Foto dok HIN

jpnn.com, JAKARTA - BRI Travel Fair 2022 menawarkan beragam paket wisata untuk memenuhi kebutuhan liburan para kaum urban.

Acara ini terselenggara berkat kolaborasi PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan Citilink, berlangsung pada 25–28 Agustus 2022 di Sarinah, Jakarta.

PT Hotel Indonesia Natour (HIN), yang merupakan sub-holding dari Injourney turut bekerja sama dalam event ini dengan menyediakan beragam pilihan paket perjalanan menarik dengan harga terbaik.

Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT HIN Christine Hutabarat, menyampaikan pengunjung pameran bisa memilih promo liburan dengan harga terbaik yang hanya ada di BRI Travel Fair 2022.

"HIN melalui lini bisnisnya, Jelajahin, telah menyiapkan puluhan paket wisata domestik khususnya 5 DPSP dan Bali yang dapat dipilih dari berbagai kategori mulai paket free & easy (simple package) hingga paket komplit dengan harga yang terjangkau," ujar Christine.

Di dalam paket yang telah disiapkan, Jelajahin juga mengkombinasikan produk-produk dari ekosistem Injourney, seperti tiket atraksi dan destinasi Candi Borobudur, tiket nonton WSBK di Mandalika, hingga fasilitas lainnya seperti voucher belanja di Sarinah, VIP.

"HIN juga menyediakan berbagai pilihan Paket MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) termasuk event handling / organizing sehingga bisa menjadi one stop service yang memfasilitasi kebutuhan para customer," tambahnya.

Selain promo paket perjalanan dan atraksi pilihan, beragam kegiatan menarik dapat dinikmati di area pameran seperti kegiatan talk show, sharing session, tenant promotion, games dan tentunya hiburan mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB dengan total delapan booth yang akan menggelar berbagai promosi menarik.

PT Hotel Indonesia Natour (HIN), turut bekerja sama dalam event ini dengan menyediakan beragam pilihan paket perjalanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News