Hindari Apes, 'Ferrari' Tucuxi Bakal Diruwat

Hindari Apes, 'Ferrari' Tucuxi Bakal Diruwat
Hindari Apes, 'Ferrari' Tucuxi Bakal Diruwat
JAKARTA - Agar terhindar dari mara bahaya, besok (Sabtu, 5/1) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berencana akan melakukan sejumlah upacara khusus untuk mobil listrik mewah miliknya seharga Rp 3 miliar.

"Besok Sabtu (5/1) rencananya Mobil Listrik Tucuxi akan diruwat di Solo dalam sebuah upacara mandi kembang," papar Kepala bagian Humas BUMN, Faisal Halimi, Jumat malam (4/1).

Tak tanggung-tanggung, bahkan ruwatan itu akan mendatangkan seorang Dalang yang namanya sudah tak asing lagi. "(Ruatan) akan dilakukan oleh Dalang terkenal yaitu Ki Manteb Sudarsono," jelasnya.

Acara Murwat Kolo itu kata Faisal dilakukan agar mobil Tucuxi terhindar dari segala bahaya, bala dan fitnah dari manapun. Upacara Murwat Kolo tersebut akan diadakan tepat pada pukul 1 lewat 11 menit. "Karena menurut hitungan tahun Soko, jam 01.11 WIB itu saat yang paling tepat untuk upacara Murwat Kolo," papar Faisal.

JAKARTA - Agar terhindar dari mara bahaya, besok (Sabtu, 5/1) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berencana akan melakukan sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News