Hindari Malu Besar

Divaldo Siapkan Strategi Khusus Untuk Persebaya

Hindari Malu Besar
Suporter Persebaya, Bonek. FotoL Sugeng Deas/Jawa Pos
SURABAYA - Persebaya Surabaya sepertinya tidak mau mengambil risio saat menjalani laga persahabatan melawan tim Liga Inggris, Queen Park Rangers (QPR). Nah, tidak mau menjadi bulan-bulanan, Divaldo Alves sang pelatih Persebaya mulai meracik strategi terbaik bagi tim besutannya.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan, dia memilih realistis saat akan menjamu tim asal Inggris tersebut. Itu tidak lain karena level dan kualitas tim tamu sudah berada di atas rata-rata. "Tapi, ini adalah kesempatan bagus menjajal tim Liga Inggris seperti QPR. Mereka adalah tim bagus yang sedang berbenah. Tapi, kami juga ingin tampil bagus di depan pendukung Persebaya," kata Divaldo, kemarin (19/7).

Divaldo menyebut, timnya akan berhati-hati ketika menghadapi tim yang bermarkas di Loftus Road, London itu. "Bagaimanapun juga, QPR tetaplah tim bagus. Mereka mempunyai kualitas pemain-pemain internasional. Namun, kami akan cari kesempatan dan momentum yang pas untuk mencetak gol ke hawang QPR,"ucap mantan pelatih Persijap Jepara itu.

Menghadapi QPR, Divaldo menyebut, bakal tetap mempertahankan skema main andalannya, 4-3-3. Formasi ini dianggap pelatih asal Portugal itu sebagai pilihan terbaik. "Selama semusim ini, kami cukup berhasil menerapkan pola itu. Mudah-mudahan, hasilnya akan maksimal sebab, kami ingin memberikan yang terbaik bagi Persebaya," terangnya.

SURABAYA - Persebaya Surabaya sepertinya tidak mau mengambil risio saat menjalani laga persahabatan melawan tim Liga Inggris, Queen Park Rangers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News