HINT Ciptakan Parfum Aroma Futuristik lewat Teknologi AI

HINT Ciptakan Parfum Aroma Futuristik lewat Teknologi AI
Brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, HINT kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar. Foto: dok HINT

jpnn.com, JAKARTA - Brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, HINT kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar.

HINT menciptakan varian parfum terbaru 'Metaverse Eau de Perfume' yang diformulasikan bersama perfumer dan AI Technology untuk menciptakan aroma dunia virtual yang memberikan inspirasi guna memenuhi kebutuhan kreativitas di masa depan.

Co-Founder Of HINT Benny Yahya menyampaikan Metaverse Eau De Perfume adalah inovasi yang dibuat oleh AI Technology dengan bantuan perfumer Italy terkenal dunia dalam proses translate formulasi wanginya yang futuristik.

"Ini merupakan upaya & bentuk komitmen HINT dalam mengembangkan sebuah produk parfum dengan menawarkan sesuatu yang unik, agar konsumen & masyarakat mendapatkan pengalaman berbeda,” ujar Benny Yahya.

Teknologi AI dalam Metaverse Eau De Perfume teruji dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum lebih dari delapan jam.

Benny menyebut penggunanya mampu meningkatkan mood serta kreativitas. Pengalaman itu bisa didapatkan dari top notes dan base aroma parfum Metaverse yang futuristik.

Menurut Benny, top notes parfum dari Metaverse dikombinasikan dari bahan ginger, aldehydes & red fruits, yang menghasilkan aroma fresh, clean & hangat.

"Untuk middle notes Metaverse menggunakan bahan Jasmine, Orange Blossom & Tuberose. Kemudian base notes dari Metaverse dipadukan dengan bahan Honey, Incense, Patchouli, Vanilla & Vetiver yang terasa manis tetapi tetap menyegarkan," kata Benny.

Brand parfum lokal yang menghadirkan inovasi parfum yang unik dan diinfus dengan teknologinya, HINT kembali hadir dengan mengembangkan teknologi teranyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News