Hisense Resmi Jadi Sponsor EURO 2024

Hisense Resmi Jadi Sponsor EURO 2024
Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan EURO 2024. Foto Dokumentasi Hisense

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan teknologi dunia Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan EURO 2024.

Ini melanjutkan sponsorship sebelumnya pada 2016, dan 2020, termasuk sukses mensponsori Piala Dunia FIFA 2022.

Hisense juga akan mendapatkan hak sponsorship untuk kualifikasi kejuaraan Eropa UEFA pada 2023-24 & 2025-26, final Liga Negara UEFA pada 2025, Kejuaraan Eropa U21 UEFA 2025, Finalissima 2024, dan Liga Champion Futsal UEFA 2026 sebagai satu kesatuan dari kesepakatan tersebut.

Pemasaran melalui olahraga (sports marketing) terus menjadi elemen kunci dalam pertumbuhan global Hisense dan pengembangan pengenalan merek di seluruh dunia.

"Hisense telah mendapatkan brand awareness di luar negeri hampir dua kali lipat selama lima tahun terakhir dengan mensponsori dan berasosiasi dengan berbagai turnamen yang berkontribusi besar terhadap peningkatan 25 poin persentase dalam brand awareness Hisense di luar negeri," kata President dari Hisense Group Fisher Yu dalam keterangannya dikutip Sabtu (2/9).

Fisher Yu juga menyampaikan Hisense dapat terkoneksi dengan konsumen di seluruh dunia melalui sports sponsorship.

"Ini merupakan cara yang sangat luar biasa untuk membangun kepercayaan terhadap merek Hisense," ujarnya.

Dia mengatakan Hisense dan UEFA memiliki ambisi yang sama ketika itu mengenai keberlangsungan dan dengan fokus pada ramah lingkungan.

Hisense resmi mengumumkan telah menandatangani kontrak sebagai sponsor global untuk pelaksanaan EURO 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News