Hisnu Optimistis Menangkan Ganjar Satu Putaran di Pilpres 2024

Hisnu Optimistis Menangkan Ganjar Satu Putaran di Pilpres 2024
Himpunan Santri Nusantara optimistis bisa memenangkan Ganjar Pranowo pada satu putaran di Pilpres 2024. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) merasa optimistis dapat memenangkan calon pemimpin pilihan mereka Ganjar Pranowo sebagai presiden dengan satu putaran pada Pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Koordinator Nasional Hisnu Gus Yusuf Hidayat dalam acara silaturahmi iltiqoul muharrikin di The Wujil Resort & Conventions, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (1/10).

"Yang terpenting bagi kami adalah kami menyampaikan sesuatu yang benar-benar nampak di programnya Pak Ganjar. Kami memberikan yang terbaik bagi Rakyat Indonesia dengan prestasi yang dimiliki (Ganjar) di Jawa Tengah," ujar Gus Yusuf dalam siaran persnya.

"Saya optimistis beliau menang di Pemilihan Presiden 2024 dengan satu putaran dengan target 54 persen bahkan 60 persen suara di Pulau Jawa," lanjut dia.

Gus Yusuf menjelaskan iltiqoul muharrikin adalah ajang mempererat silaturahmi sekaligus upaya untuk memperlebar sayap dukungan terhadap Ganjar Pranowo yang dilakukan di berbagai wilayah yang ada di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, hadir puluhan kalangan alim ulama, kiai, ustaz dan ustazah, serta nyai ning dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Sebelumnya, Hisnu sudah melakukan serangkaian kegiatan serupa di Jawa Timur, Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Hisnu pun menargetkan nantinya dapat meraup sebesar 60 persen suara pemilih di Pulau Jawa untuk mendukung Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) yakin bisa memenangkan Ganjar Pranowo dalam satu putaran pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News