Hitz Market Siap Manjakan Penikmat Belanja di Semargres

Hitz Market Siap Manjakan Penikmat Belanja di Semargres
Kawasan Kota Lama Semarang yang berancang-ancang untuk Semargres 2017. Foto: dokumentasi Kemenpar

jpnn.com, SEMARANG - Satu pekan menjelang penutupan Semarang Great Sale (Semargres) penikmat belanja masih akan dimanjakan dengan program Hitz Market.

Gelaran berupa bazar crat dan kuliner khas Semarang siap menyapa mulai 2-7 Mei, di area Atrium dan Door Cafe Work DP Mall Semarang.

Panitia Semargres 2017, Mei Kristanti menyampaikan, Hitz Market akan diikuti sekitar 100 tenant dengan konsep yang unik dan menarik. Tiap tenant akan dibuat layaknya sebuah 'island' (pulau).

"Semua potensi dari UMKM craft dan kuliner akan kita tampilkan. Dijamin pecinta kerajinan tangan bernilai seni tinggi dan penikmat kuliner akan terpuaskan," kata Mei, Selasa (2/5).

Ini adalah cara tim Semargres 2017 untuk menaikkan lagi, great sale yang sedang dipromosikan di Kota Semarang. Tak usah khawatir dengan jaminan kualitasnya. Di Semargres, UMKM produk craft yang ditampilkan sudah berkategori Standar Nasional Indonesia (SNI). Bahkan untuk craft fashion akan didukung komunitas desainer Indonesia Fashion Chamber (IFC) Semarang.

"Penikmat kuliner akan merasakan sensai kuliner khas Semarang seperti tenant Toko Oen yang khas makanan tradisional Semarangan dan ada juga gulai sate Bustaman masakan khas yang melegenda," tambahnya.

Mei juga menyatakan, jika para pembeli di Hitz Market akan masih berkesempatan mendapat kupon undian Semargres yang berhadiah utama dua unit mobil dan puluhan sepeda motor. Apalagi tren Semargres tiap tahunnya akan terjadi peningkatan kupon di akhir penutupan.

"Saat ini sudah terdistribusi 30 ribu bendel atau setara dengan tiga juta kupon undian, target kita 4 juta kupon, dan Hitz Market memberikan kesempatan lebih untuk para pembeli mendapatkan kupon undian, diakhir penutupan trennya akan ada peningkatan kupon," katanya.

Satu pekan menjelang penutupan Semarang Great Sale (Semargres) penikmat belanja masih akan dimanjakan dengan program Hitz Market.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News