Hmmm, Ahmad Dhani Sebut Jokowi Kutu Loncat

Hmmm, Ahmad Dhani Sebut Jokowi Kutu Loncat
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/8). Foto: Dedi Yondra/jpnn  

jpnn.com, JAKARTA - Musikus kondang Ahmad Dhani yang kini menjadi calon anggota legislatif (caleg) Gerindra mengaku tak punya jurus khusus untuk mengampanyekan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2019. Pentolan band Dewa 19 itu menegaskan, mudah baginya untuk mengampanyekan calon presiden yang berduet dengan Sandiaga S Uno itu agar bisa mengalahkan Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Dhani, sosok Prabowo sudah terkenal. Oleh karena itu upaya mengampanyekan ketua umum Gerindra itu sebagai capres bukan hal sulit.

"Saya enggak pakai kiat-kiatlah. Pak Prabowo itu gampang dijual karena sudah mumpuni, beda dengan petahana (Joko Widodo, red),” kata Dhani saat ditemui di Surabaya, Sabtu (25/8). 

Meski demikian caleg Gerindra untuk kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur I itu tetap menyiapkan program untuk memikat pemilih. Dhani akan menawarkan gaya berpolitik yang baru.

Suami Mulan Jameela itu tak mau seperti Jokowi ataupun Basuki T Purnama (Ahok) yang tak ingat jasa Gerindra. Padahal, ada peran Prabowo maupun Gerindra melambungkan Jokowi dan Ahok.

"Saya akan menjadi politisi new wave. Politisi gaya baru. Kalau Jokowi dan Ahok kan sudah terbukti kutu loncat. Kalau saya enggak bakal seperti itu," kata Dhani.(HDR/JPC)


Caleg Partai Gerindra yang juga musikus kondang Ahmad Dhani menyebut Joko Widodo sebagai politikus kutu loncat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News