Hmmm... Konon Ini Penyebab Cewek Keluyuran Cuma Pakai G-string

Hmmm... Konon Ini Penyebab Cewek Keluyuran Cuma Pakai G-string
NYARIS BUGIL: Seorang cewek berinisial VM (25) yang hanya mengenakan celana dalam dan keluyuran di kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Foto: WhatsApp Group

jpnn.com, JAKARTA - Polisi membeber pengakuan cewek berinisial VM (25) yang membuat heboh karena keluyuran hanya mengenakan g-string atau celana dalam supermini.

Cewek berkulit mulis dengan punggung bertato itu mengaku melakukan aksi nekadnya karena disuruh pihak lain. “Pengakuan dari yang bersangkutan, itu dituntun ke arah tersebut,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Kompol Bintoro, Selasa (6/6).

Berdasarkan pengakuan VM, kata Bintoro, mahasiswi itu merasa menerima perintah dari pihak lain. Selanjutnya, VM mengaku disuruh menyusuri kawasan Lokasari, supermarket, anjungan tunai mandiri (ATM), hingga Apartemen Rasuna tempat tinggalnya.

Polisi pun merunut lokasi-lokasi yang disusuri VM. “Pas dicek ternyata betul. Sempat juga masuk ke Apartemen Tamansari, yang diketahui dia pernah kos di daerah situ. Terus berakhir di Apartemen Rasuna itu," ujar Bintoro.

Namun, Bintoro tak serma-merta percaya begitu saja pada pengakuan VM. Apalagi, VM kerap memberikan keterangan yang inkonsisten.

Maka dari itu polisi membawa VM ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna menjalani pemeriksaan jiwa. "Makanya untuk sementara dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu," pungkas Bintoro.

Sementara Kapolsek Metro Tamansari AKBP Erick Frendriz mengatakan, VM akan menjalani sejumlah tes kejiwaan selama tiga hari dengan didampingi tim psikiater. Dokter akan menguji keterangan VM.

"Kata dokternya paling cepat tiga hari. Karena dokter harus memastikan dia bohong atau tidak. Takutnya dia pura-pura. Dokter tidak gegabah juga, karena kalau dia benar sakit," kata dia.(mg4/jpnn)


Polisi membeber pengakuan cewek berinisial VM (25) yang membuat heboh karena keluyuran hanya mengenakan g-string atau celana dalam supermini.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News