Minggu, 16 Desember 2018 – 05:40 WIB

Hobi Motret, Gading Marten Ingin Buat Pameran Foto

Rabu, 30 Agustus 2017 – 06:30 WIB
Hobi Motret, Gading Marten Ingin Buat Pameran Foto - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Gading Marten tengah serius melakoni hobi fotografi. Lewat hobinya itu, dia ‎bercita-cita ingin membuat pameran foto.

Suami Gisella Anastasia itu sudah memiliki gambaran mengenai pameran foto yang ingin dia buat. Dia ingin memamerkan hasil jepretannya, termasuk foto-foto tokoh penting ‎di Indonesia.

Sejauh ini, dia sudah berhasil memotret dua tokoh, yakni Presiden RI ketiga B.J. Habibie dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ada satu pameran yang udah ada di kepala saya, melibatkan begitu banyak orang, termasuk orang-orang penting di Indonesia. Mudah-mudahan kewujud," kata Gading ‎ketika menghadiri konferensi pers Love for Sale di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta, Selasa (29/8).

Fotografi ternyata bukan barang baru bagi Gading. Pria berusia 35 tahun itu ternyata sudah menyukai dunia fotografi sejak lama.

‎Awalnya, Gading hanya mengagumi hasil jepretan para fotografer. Hingga akhirnya, dia memegang kamera dan mulai memotret.

"‎Mulai megang kamera dan moto setiap hari itu 1,5 tahun belakangan," tutur Gading.

‎Gading tidak hanya memiliki keinginan untuk membuat pameran. Dia juga ingin menjadi seorang produser dan membuat film. "Kita lihat nanti jalannya (seperti apa)," ucapnya. (gil/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar