Hodgson Larang Agen Mendekati Pemain Inggris

Hodgson Larang Agen Mendekati Pemain Inggris
Roy Hodgson Larang Agen Mendekati Pemain Inggris. Getty Images

LONDON - Roy Hodgson ogah konsentrasi para pemainnya terganggu selama Piala Dunia 2014 berlangsung. Karenanya, pelatih timnas Inggris itu melarang adanya komunikasi antara para pemain dan agennya selama mereka bergabung dalam tim.

    

Bukan hanya saat berada di Brasil. Ketika pemain sudah masuk ke pemusatan latihan, sudah terlarang bagi para agen mendekati pemain-pemainnya. Apalagi, beberapa pemain Inggris memang sedang didekati klub baru.

    

Ada beberapa pemain Inggris yang sedang naik daun, seperti bek kiri Southampton Luke Shaw, gelandang Everton Ross Barkley, dan gelandang Southampton Adam Lallana. Hodgson tidak mau berita soal transfer mereka mengganggu konsentrasi selama Piala Dunia 2014.

    

"Dengan sangat jelas saya pastikan, ketika kami sedang bersama. Ini tim Inggris dan hanya tim Inggris. Tidak ada yang hal lain yang boleh dipikirkan," kata Hodgson, seperti dikutip The Observer.

    

LONDON - Roy Hodgson ogah konsentrasi para pemainnya terganggu selama Piala Dunia 2014 berlangsung. Karenanya, pelatih timnas Inggris itu melarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News