Holiday Night Album Sempurna untuk Rayakan 10 Tahun SNSD

Holiday Night Album Sempurna untuk Rayakan 10 Tahun SNSD
Personel girlband SNSD. Foto: Instagram

jpnn.com - Para personel Girls’ Generation atau So Nyuh Shi Dae (SNSD) sepakat jika album keenam, Holiday Night, sangat sesuai untuk merayakan anniversary ke-10 mereka. Sebab, konsep album mereka yang versatile alias beragam, baik dari segi musik ataupun gaya personel.

Menurut sang leader, Taeyeon, dirinya sejak awal menginginkan agar album keenam harus sesuai citra SNSD yang bisa mencoba berbagai konsep.

Itu sebabnya, di album Holiday Night ada dua title track yang lantas menjadi lagu andalan. Yakni, All Night dan Holiday yang keduanya juga dibuatkan video musik.

Masing-masing video menampilkan pesona SNSD dengan cara yang berbeda. Sedangkan untuk Holiday, ke-8 personel bergaya girly dan cute. Sama seperti penampilan mereka saat debut dulu.

Untuk lirik, Holiday bercerita tentang perasaan para personel yang bertemu kembali dengan para SONE (baca: sowon, penggemar SNSD) setelah dua tahun tidak comeback.

Pertemuan itu berbarengan dengan perayaan anniversary ke-10 SNSD. “Saya ingin agar para penggemar merasa terhubung dan bersenang-senang bersama kami lewat lagu ini,” ujar Seo-hyun, personel termuda yang merupakan penulis lirik Holiday, dalam sebuah video teaser.

Lantas, di video klip All Night, para personel SNSD terlihat dewasa dan seksi. Berkonsep pesta di kelab, para personel ingin menunjukkan perubahan mereka selama 10 tahun. Dari yang semula gadis muda menjadi perempuan dewasa.

“Selama 10 tahun, kami banyak berkembang. Beragam tantangan kami lewati untuk menjadi lebih baik,” ujar Taeyeon.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News