Hollyland Pyro H, Wireless Video Transmitter dengan Fitur Keren, Sebegini Harganya

Hollyland Pyro H, Wireless Video Transmitter dengan Fitur Keren, Sebegini Harganya
Hollyland meluncurkan Pyro H di Indonesia, Selasa (7/5). Foto: dok Hollyland

jpnn.com, JAKARTA - Hollyland kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan Pyro H di Indonesia, Selasa (7/5).

Produk tersebut sebuah solusi HDMI yang dirancang khusus sebagai video transmisi beresolusi tinggi bisa digunakan secara wireless alias tanpa kabel.

Tidak hanya itu, perangkat itu merupakan terobosan baru dalam teknologi transmisi video dengan dukungan hingga empat penerima dan penyiaran melalui dua frekuensi 2,4 GHz dan 5 GHz.

Manager Sales Asia Tenggara Hollyand, Cori Wu menjelaskan pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan produk bagi profesional.

"Kami berkomitmen untuk memberikan produk yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan pengguna. Pyro H dirancang untuk mendorong batasan kreativitas dan kolaborasi, dengan menyediakan solusi transmisi yang dapat diandalkan, mudah digunakan, dan sangat fleksibel," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (7/5).

Pyro H dilengkapi dengan fitur canggih yang memenuhi kebutuhan profesional industri kreatif seperti 1TX & 4RX, Jarak jauh hingga 400 meter, latensi rendah 60ms, transmisi 4K30, HDMI Loopout, USB Video Class (UVC), dan pemindaian kanal pintar.

Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Hollyland Pyro H menyederhanakan setup dan operasional bagi para konten kreator, memungkinkan mereka untuk fokus pada kreativitas tanpa batas.

Pyro H mendukung pengisian daya USB-C untuk kemudahan penggunaan dengan stabilisator dan perangkat lainnya.

Hollyland kembali menambah produk barunya dengan meluncurkan Pyro H di Indonesia, Selasa (7/5). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News