Holywings Berganti Nama Jadi Gold Dragon Bar, Sekda Kota Palembang Bilang Begini

Holywings Berganti Nama Jadi Gold Dragon Bar, Sekda Kota Palembang Bilang Begini
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa. Foto : Cuci/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan hingga saat ini Pemerintah Kota belum ada pembahasan lebih lanjut mengenai Holywings passa-pencabutan izin operasinya beberapa waktu lalu.

"Kami juga belum membahas mengenai pergantian nama Holywings menjadi Gold Dragon Bar," kata Ratu Dewa, Rabu (3/8).

Dia menyebut sampai saat ini belum ada izin operasi Gold Dragon Bar. "Setahu saya belum ada izin lebih lanjut," ungkap dia.

Sementara Manajer Gold Dragon Bar Joko Heryadi mengatakan setelah terjadi kisruh dengan manjamen Holywings, pihaknya memutuskan untuk keluar dan membuat nama baru di bawah naungan manjemen PT Palembang Sayap Berjaya.

Dengan demikian, menurut Joko, Gold Dragon Bar saat ini tak lagi di bawah naungan Holywings.

"Untuk waktu peluncuran, kami belum tahu, tetapi yang jelas kami tidak lagi di bawah naungan Holywings. Kami sudah berganti nama menjadi Gold Dragon Bar," kata dia.

Dia mengungkap dampak dari iklan promo Holywings di Jakarta itu berimbas kepada mereka.

Status 78 pekerja menjadi tak jelas karena mereka tak bisa beroperasi. Oleh karena itu, dia meminta pengertian kepada masyarakat dan memohon maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan oleh manajemen Holywings beberapa waktu lalu.

Sekda Kota Palembang merespons pergantian nama Holywings di Jalan R Soekamto Kecamatan Ilir Timur II Palembang menjadi Gold Dragon Bar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News