Homega Meluncurkan Aplikasi untuk Permudah Konsumen Atur Konsep Desain Interior Rumah

Homega Meluncurkan Aplikasi untuk Permudah Konsumen Atur Konsep Desain Interior Rumah
PT Homega Hardware Indonesia yang menyediakan produk lapisan dinding dan lantai melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan aplikasi Homega Club. Foto: Homega

jpnn.com, JAKARTA - PT Homega Hardware Indonesia yang menyediakan produk lapisan dinding dan lantai melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan aplikasi Homega Club.

Aplikasi itu diklaim membantu memudahkan desainer dan konsumen dalam mengatur sendiri konsep desain interior yang diinginkan.

Director PT Homega Hardware Indonesia, Mr Huang Yangwu mengatakan aplikasi desain itu memungkinkan siapapun bisa memadukan desain dan produk yang diinginkan.

"Dengan aplikasi tersebut maka kesempurnaan rumah yang ingin diciptakan akan mudah direalisasikan," kata Huang Yangwu dalam siaran persnya, Rabu (24/4).

Dia menambahkan dengan bantuan aplikasi ini, pengguna dengan lancar menyusun konsep desain mereka dengan memilih produk yang sesuai.

Aplikasi itu juga menyediakan beragam variasi pilihan produk berbahan HPL (High Pressure Laminates) dan Flooring (SPC dan Vinyl).

Menurut dia, produk ini diklaim bisa mendukung tren interior desain yang terjadi di 2024.

"Kami bisa katakan dari lima model tren interior yang ada saat ini kesemuanya mampu diimplementasikan dengan menggunakan pilihan produk HPL dan Flooring (SPC dan Vinyl )," tuturnya.

Selain itu, kata dia, produk itu bisa dipakai untuk beragam fungsi seperti interior ruangan, kitchen set, hingga fungsi lain yang ada di dalam rumah seperti partisi ruangan, beragam jenis meja hingga lemari pakaian dan backdrop TV.

PT Homega Hardware Indonesia yang menyediakan produk lapisan dinding dan lantai melakukan inovasi terbaru dengan meluncurkan aplikasi Homega Club.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News