HONDA ALL NEW CRV 2012, Elegant Style for Daily Use

HONDA ALL NEW CRV 2012, Elegant Style for Daily Use
HONDA ALL NEW CRV 2012, Elegant Style for Daily Use. Foto OTOTREND/JPNN.com

jpnn.com - Mobil jenis SUV berngaran Honda All New CRV satu ini memang punya desain yang terkesan gagah dan begitu stylish. Akan tetapi, kesan ini kurang bisa bikin puas Affan Gusti yang mengidamkan penampilannya lebih bergaya elegant untuk menemaninya menjalani hari-hari.

Ujung-ujungnya, aksi modifpun sontak dijalaninya demi merealisasi obsesinya berekspansi seni di kanvas All New CRV jahitan '12-nya ini.
    
“Untuk gayanya aku lebih demen tampilan serba elegant dan pokoknya buatku don’t look from the outside, but also feel the inside,” kata pria kelahiran 5 Agustus '92 yang juga hobi koleksi diecast dan billyard ini kepada Tabloid OTOTREND (Jawa Pos Group).

Tak disangka, hasil olah kreasinya berbuah prestasi 3 kali Best Interior, 2 kali Best SUV dan Best Cosmetic Audio.
    
Tampilan eksteriornya masih mempertahankan keaslian berkelir putih resik. Mendongkrak sosok, grill depan dikreatifi lebih sporty oleh R-Mobil Semarang. Lantas untuk bidang atap, doi mencoaknya untuk dijeblosi sun roof agar tongkrongannya lebih eye catching.  Mendukung tampang eksotis eksteriornya, kaki-kaki terimbas modif pula.

"Kali ini lingkar kakinya kuekspose total bareng pelek super lebar berlabel DPE diameter 20 inch dengan lebar 8,5 inch dan 10 inch ET 40, kukawinkan karet bundar Accelera 225/40-20,” terang pemakai knalpot replika Fujitsubo ini.
    
Dongkrak pamor atas cerminan inside beauty-nya, seat cover dibungkus balutan bahan kulit, memadukan kelir hitam dan merah hasil kerjaan Simoeh Leather Kudus. Sementara itu tatanan minibar tengah dan belakang dikerjakan oleh Catalunya Jogjakarta. Makin punya taste, beberapa panel dashboardnya disentuh goresan air brush hasil kreasi Potlot Airbrush Jogjakarta.
    
Memanjakan telinga di tengah kepadatan jalan, Affan menyetting ulang perangkat car ertertainment-nya. Kali ini doi mengandalkan headunit plus LCD Sony yang disambut alunan suara speaker 3-way set Venom, set plit Venom dan dua set Coaxial Venom. Sementara itu nada bas dihasilkan dari sepasang subwoofer Gardiner 12”.

Lantas sederat penghasil suaranya itu dioptimalkan dengan bantuan power 4 channel Venom, 2 monoblok Venom dan 2 capasitor bank Gardiner yang kesemua diolah keren oleh Victory Audio Pati. (why/jpnn)  

 


Mobil jenis SUV berngaran Honda All New CRV satu ini memang punya desain yang terkesan gagah dan begitu stylish. Akan tetapi, kesan ini kurang bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News