Honda BeAt 2021 Makin Kece, Harganya Mulai Rp 16 Jutaan

Honda BeAt 2021 Makin Kece, Harganya Mulai Rp 16 Jutaan
Honda BeAt 2021 tipe CBS. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis pilihan warna baru untuk skutik paling laris mereka, Honda BeAT dan BeAT Street.

Penambahan warna dan stripe terbaru melengkapi keandalan skutik entry level Honda itu sebagai sarana transportasi masyarakat urban.

Pilihan warna baru di Honda BeAT 2021 tipe CBS, yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya Hard Rock Black dan Punk Red Black.

Selain itu, tampilan makin kece dengan stripe baru yang lebih ekspresif.

Untuk BeAt tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial, yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. tak itu saja, ada tambahan aksen pola geometri.

Adapun BeAT tipe Deluxe tersedia dalam dua warna baru mencakup Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna sebelumnya Deluxe Black dan Deluxe Silver.
Keseluruhan pilihan warna itu dipercantik dengan 3D Emblem yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver disematkan emblem berwarna merah.

Penyegaran stripe berkonsep urban street juga diberikan untuk Honda BeAT Street, serta dua pilihan warna seperti Street Black dan Street Silver.

“Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan BeAT Street menjadikan skutik kompak, sporti, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resmi, Rabu (14/7).

Penambahan warna dan stripe terbaru melengkapi keandalan Honda BeAt series sebagai sarana transportasi masyarakat urban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News