Honda CB650R Dapat Penyegaran, Lebih Macho, Sebegini Harganya

Honda CB650R Dapat Penyegaran, Lebih Macho, Sebegini Harganya
PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada salah satu model big bike CB650R, Selasa (30/5). Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada salah satu model big bike CB650R, Selasa (30/5).

Motor yang mengusung desain Neo Sport Cafe itu kini memiliki warna baru dengan tema black edition.

Pada varian Matte Gunpowder Black Metallic, model ini masih mempertahankan warna hitam doff dengan perubahan nuansa hitam di sejumlah parts seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud yang memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan sensasi maskulin.

Sementara itu, warna Candy Chromosphere Red, terdapat perubahan pada bagian shroud berwarna gelap.

Sensasi ini pun membuat tampilan motor itu semakin macho dan eksklusif.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan CB650R tetap mempertahankan desain original dengan sentuhan modern sesuai kebutuhan pengendara masa kini.

“Sentuhan retro dan street fighter dalam tampilan CB650R 2024 menyempurnakan gaya hidup pengendaranya untuk semakin bangga sebagai pusat perhatian saat berkendara,” ujar Octa dalam siaran persnya, Selasa.

CB650R memiliki tampilan ciri khas motor street fighter. Tampilannya memberi kesan sporty, modern, sekaligus memberikan aura gagah pada pengendaranya.

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada salah satu model big bike CB650R, Selasa (30/5). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News