Honda Domani 1998: Rare Street Racer

Honda Domani 1998: Rare Street Racer
Balutan warna hijau tosca menyelimuti sedan Honda Accord lansiran 1998 ini. Konsep Street Racing nampak terlihat jelas pada tunggangan pemilik nama Muji Hartono, mulai dari upgrade pada sektor mesin, body, kaki-kaki dan interior di dalam mobil. Foto: Ototrend/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Balutan warna hijau tosca membuat mata terbelalak saat melesat di tengah lalu lintas.

Namun saat dilihat secara detail dan terperinci, orang akan tersadar bahwa wujud aslinya bukanlah Honda Accord melainkan mobil Honda Domani lansiran 1998.

Honda Domani 1998: Rare Street Racer

”Agar keliatan refresh maka wujud 1998 kuubah menjadi 2005,” ujar Muji Hartono si pemilik mobil yang bernopol B8614KB kepada Ototrend (Jawa Pos Group).

Buat penggemar Honda, spesies mobil ini terbilang langka di Indonesia. Balutan eksterior sekilas menipu mata ini direfresh total dengan menggunakan bagian fender depan, kap mesin berikut lampu depan dan belakang milik Honda Domani tahun 2005.

Honda Domani 1998: Rare Street Racer

Konsep street racing mulai ditunjukkan setelah spatbor depan belakang diwide bodi dengan bahan fiber berikut ditambahkan wing di bagian belakang.

”Untuk bahannya kubeli limbah dari luar negeri,” ujar Muji Hartono, pemilik yang memboyong limbah Honda Domani 2005.

JPNN.com JAKARTA - Balutan warna hijau tosca membuat mata terbelalak saat melesat di tengah lalu lintas. Namun saat dilihat secara detail dan terperinci,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News