Honda Genio Hadir dengan Warna Baru

Honda Genio Hadir dengan Warna Baru
Honda Genio terbaru. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Genio dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis serta pilihan warna.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan desain stripe dan warna terbaru Honda Genio disesuaikan dengan perkembangan tren terkini.

“Tampilan Honda Genio yang makin atraktif mewakili ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan,” kata Thomas dalam keterangan tertulisnya, Rabu (21/10).

Dari sisi pencahayaan, Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi. Hal itu memberikan image modern dan pencahayaan optimal.

Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara.

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis.

Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar Honda Genio yang memastikan keamanan pengguna.

Honda Genio hadir dengan tampilan baru yang atraktif melalui penyematan grafis serta pilihan warna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News