Honda Nighthawk, Berbau Horor Siap Berburu Zombi

Honda Nighthawk, Berbau Horor Siap Berburu Zombi
Warna bodi Honda Nighthawk ini didapat dari paduan cuka, peroksida, dan serbuk karat. (Bikeexif)

jpnn.com - FILM Walking Dead tentunya tidak asing bagi para pencinta film horor. Selain filmnya mencekam, aksi seorang Norman Reedus saat memerankan Daryl Dixion memang sangat memukau.

Karena kesukaan Norman Reedus pada motor, produser Walking Dead punya sebuah ide untuk menggunakan Honda Nighthawk milik Reedus dalam beberapa adegan sebagai motor beraliran road scrambler yang siap berburu zombi.

Dengan menggunakan basic Honda CB750 Nighthawk keluaran 1992, motor itu benar-benar full costumized. Dari segi pewarnaan, misalnya.Warna dengan efek karat dipilih sebagai warna yang paling cocok untuk suasana berburu zombi.

Paduan cuka, peroksida, dan serbuk karat bikin motor buatan Jepang tersebut terlihat rebel dengan efek karat yang menyelimuti bagian-bagian tubuhnya.

Di bagian suspensi, Honda Nighthawk itu memakai jenis progressive suspenssion 970 piggyback. Suspensi tersebut dapat meredam kejut, apalagi ketika pengendara melewati medan terjal yang tak rata.

Dengan begitu, sang pengendara tetap mampu menguasai kendaraan saat melintasi medan yang sangat ekstrem.

Karena motor itu di-setting sebagai kendaraan untuk berburu dan tangguh di medan perang, tentu harus ada perangkat senjata. So, di bagian buritan, motor tersebut dilengkapi dengan crossbow holder.Jadi, Darryl Dixion bisa mudah membawa crossbow-nya ke mana-mana.

Bukan hanya bagian luar, mesin Honda CB 750 Nighthawk itu juga sedikit dirombak dengan menggunakan twin billet aluminum mesh units CNC milled. Dengan tambahan dan upgrade tersebut, Honda Nighthawk tampak siap berperang dengan para zombi.

FILM Walking Dead tentunya tidak asing bagi para pencinta film horor. Selain filmnya mencekam, aksi seorang Norman Reedus saat memerankan Daryl Dixion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News