Honda PCX Sabet Motor Terbaik Tahun Ini

Honda PCX Sabet Motor Terbaik Tahun Ini
Honda PCX Hybrid. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Honda PCX Hybrid berhasil memukau para juri dengan menyabet predikat motor terbaik di Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2018.

Motor matik dengan powertrain hybrid itu berhasil meraih nilai terbanyak dari lima finalis yang diseleksi langsung oleh jurnalis dalam Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT).

Penghargaan FMY 2018 merupakan ajang untuk memberikan apresiasi kepada para produsen roda dua di Indonesia. Selain itu, ajang ini juga memberikan informasi dan refensi terkait motor-motor terbaik di tanah air dalam satu tahun terakhir.

Proses pemilihan dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama seleksi dilakukan terhadap 30 sepeda motor yang dirilis Agen Pemegang Merek (APM) selama periode September 2017 hingga Agustus 2018.

Honda PCX Sabet Motor Terbaik Tahun Ini
5 Finalis Forwot Motorcycle of The Year (FMY) 2018

Berdasarkan hasil seleksi terpilih 5 finalis yaitu Honda PCX, Honda PCX Hybrid, Kawasaki W175, Suzuki Nex II dan Yamaha Lexi.

"Kami berusaha melibatkan seluruh wartawan yang tergabung dalam Forwot untuk memberikan penilaian,” kata Ketua Dewan Juri Forwot FMY 2018 Raju Febrian

Setelah lima finalis terpilih, dilakukan pemilihan tahap kedua untuk memilih satu motor terbaik di FMY 2017. Penjurian dilakukan oleh 25 jurnalis yang diseleksi untuk menjadi dewan juri.

Honda PCX Hybrid berhasil memukau para juri dengan menyabet predikat motor terbaik di Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News