JPNN.com

Honda Scoopy Terbaru Resmi Dirilis, Ada Fitur Smart Key dan USB Charger

Selasa, 10 November 2020 – 16:01 WIB
Honda Scoopy Terbaru Resmi Dirilis, Ada Fitur Smart Key dan USB Charger - JPNN.com
Honda Scoopy terbaru resmi dirilis. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru, yakni Honda Scoopy terbaru melalui video virtual.

Skutik tersebut hadir dengan berbagai ubahan mulai dari desain hingga fitur terbaru.

"Kami berharap desain terbaru ini dapat diterima dengan baik di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Keiichi Yasuda, pada saat peluncuran Honda Scoopy terbaru, , Selasa (10/11)

Yasuda menambahkan, sejak diluncurkan pada 2010 lalu, Scoopy sangat populer karena desainnya sangat luar biasa.

Secara tampilan, skutik ini memiliki desain terbaru dengan garis bodi S (shape) serta lekukan modern yang makin menguatkan kesan unik dan berbeda.

Model ini juga disematkan berbagai fitur baru seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta penyematan fitur Smart Key.

Honda Scoopy terbaru dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF.

Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Ditawarkan dengan empat varian yakni sporty, fashion, stylish dan prestige.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo