Honda Senang Marquez dan Pedrosa Saling Jegal

Honda Senang Marquez dan Pedrosa Saling Jegal
Duet Honda, Marc Marquez (kiri) dan Dani Pedrosa. Getty images

jpnn.com - LONDON- Repsol Honda mendesak Marc Marquez dan Dani Pedrosa terus bersaing ketat di balapan MotoGP musim ini. Pabrikan raksasa asal Jepang itu berharap, Marquez dan Pedrosa terus menjaga persaingan seperti di Barcelona lalu.

Ketika itu, Marquez dan Pedrosa bersaing ketat menjadi juara. Sayangnya, Pedrosa sempat melakukan kesalahan di lap terakhir. Alhasil, Pedrosa harus puas disalip Valentino Rossi yang akhirnya finish sebagai runner up.

Pedrosa pun akhirnya harus puas berada di posisi ketiga. Sementara, gelar juara akhirnya diraih Baby Alien, julukan Marquez. Bagi Honda, persaingan ketat itu harus terus dipertahankan.

“Saya sangat senang dengan performa kedua pembalap ketika bersaing ketat memperebutkan podium. Saya ingin hal itu dilanjutkan,” terang Wakil Presiden Repsol Honda, Shuhei Nakamoto di laman MCN, Minggu (22/6).

Jika performa itu terus bertahan, Honda tentu memiliki peluang besar mengakhiri balapan musim ini di dua besar. Saat ini, Marquez masih kokoh di pucuk klasemen, sementara Pedrosa di urutan ketiga.

“Kami ingin Marquez dan Pedrosa menunjukkan performa terbaik. Dalam kaitannya dengan performa pembalap dan mesin, kami sangat, sangat, sangat bahagia,” tegas Nakamoto. (jos/jpnn)


LONDON- Repsol Honda mendesak Marc Marquez dan Dani Pedrosa terus bersaing ketat di balapan MotoGP musim ini. Pabrikan raksasa asal Jepang itu berharap,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News