Honda Super Cub C125 2021 Hadir dengan Mesin Baru, Sebegini Harganya

Senin, 02 Agustus 2021 – 16:09 WIB
Honda Super Cub C125 2021 Hadir dengan Mesin Baru, Sebegini Harganya
Honda Super Cub C125 2021. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan generasi baru sepeda motor bergaya retro andalan mereka, Honda Super Cub C125.

AHM menyematkan beragam fitur dan mesin terbaru, sehingga Super Cub C125 tidak hanya tampil beda tetapi juga makin asyik dikendarai.

Kehadiran bracket untuk kursi penumpang, pijakan kaki, hingga mesin terbaru SOHC 125cc, 2 katup, 4 gigi, berpendingin udara yang memberikan performa berkendara optimal dan ekonomis.

Memiliki bore dan stroke 50 x 63,1 mm dengan rasio kompresi 10:1. Pembaharuan pada mesin diklaim mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan handling makin lincah.

Tidak itu saja, pilihan warna baru Matte Axis Gray Metallic menyempurnakan tampilan motor berdesain premium retro tersebut.

Warna baru itu melengkapi varian kelir yang sudah ada seperti Pearl Niltava Blue dan Pearl Nebula Red.

Marketing direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Super Cub C125 2021 merupakan sepeda motor legendaris yang diminati karena desainnya unik dan tak lekang waktu.

“Penyegaran pada model ini merupakan upaya kami menjawab keinginan masyarakat dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup yang premium dan stylish. Kami berharap model ini mampu memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya,” kata dia dalam keterangan resmi, di Jakarta, Senin (2/8)

SPONSORED CONTENT

loading...