Honda Uji Mesin Akhir Tahun

Honda Uji Mesin Akhir Tahun
Honda Uji Mesin Akhir Tahun
LONDON--Penggemar Formula 1 tak akan menunggu lama untuk menyaksikan mesin baru yang akan diandalkan McLaren-Honda di musim 2015. menurut rencana, pihak Honda sudah akan menguji mesinnya di musim semi tahun ini, atau akhir tahun.

   

Bulan lalu, kubu Honda sudah mengumumkan akan kembali ke F1 pada 2015. Mereka menjadi pemasok mesin bagi McLaren yang tak memperpanjang kebersamaan dengan  Mercedes. Bagi Honda, itu jadi akhir masa istirahat mereka selama empat tahun dari arena F1.

   

Honda terus melakukan langkah-langkah strategis dalam persiapannya kembali ke F1. Mereka sudah memilih markas di Eropa, tepatnya di Milton Keynes, Inggris untuk mengembangkan proyek mesinnya. Tapi, pengerjaan desain mesin tetap dilakukan di Tochigi, Jepang.

   

Chief Officer of Motorsport Honda yasuhisa Arai yang memimpin proyek F1 mengungkapkan saat elemen internal pengapian pada unit tenaga mesinnya segera dilakukan, paket lengkap mesin termasuk energy recovery system (ERS) baru akan diuji coba tahun depan.

   

LONDON--Penggemar Formula 1 tak akan menunggu lama untuk menyaksikan mesin baru yang akan diandalkan McLaren-Honda di musim 2015. menurut rencana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News