Honor 20S Dibekali Fitur Mumpuni dengan Harga Menengah

Honor 20S Dibekali Fitur Mumpuni dengan Harga Menengah
Honor 20S baru saja diluncurkan. Foto: Honor

jpnn.com - Honor menambah lini produk di keluarga 20 series yakni Honor 20S. Model terbaru ini digadang bisa menjangkau konsumen kelas menengah, karena tak diposisikan setara Honor 20 dan Honor Pro.

Kendati demikian, Honor tetap membekali kemampuan 20S dengan sejumlah fitur yang ada di Honor 20 dan 20 Pro, lansir Gizmochina.

Bisa dilihat dari sisi layar menggunakan LCD 6,2 inci punch-hole, di mana lubang tersebut mengakomodir kamera selfie 32MP.

Panel belakangnya pun diklaim sama-sama menakjubkan. Kesamaan lainnya ialah fitur pemindai jari yang dipasang di samping perangkat.

Honor 20S memiliki ratio screen-to-body 81,7 persen. Dapur pacunya ditenagai Kirin 810 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB atau 8 GB serta penyimpanan 128 GB.

Fitur kamera selfie didukung dari teknologi AIS, AI HDR+ dan mode night untuk mengakomodir foto di malam hari. Kemudian, kamera belakangnya memiliki sensor ultrawide 8 MP f/2.4, sensor utama 48 MP f/1.8 dan kamera makro 2 MP f2/2.4. Ketiganya diposisikan bersamaan dengan lampu LED flash.

Ponsel tersebut berjalan dengan antarmuka Magic UI 2.1.1. bukan EMUI 9.1. Kendati demikian, antarmuka ini berbasis Android 9 Pie dan mencakup fitur-fitur seperti GPU Turbo 3.0, Calorie Identifier (fitur kamera), dan YOYO AI Assistant.

Selain itu, ponsel dilengkapi compiler Huawei ARK untuk kinerja sistem yang lebih baik.

Honor menambah lini produk di keluarga 20 series yakni Honor 20S. Model terbaru ini digadang bisa menjangkau konsumen kelas menengah, karena tak diposisikan setara Honor 20 dan Honor Pro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News