Honorer K1 akan Diverifikasi Ulang

Honorer K1 akan Diverifikasi Ulang
Honorer K1 akan Diverifikasi Ulang
MAKASSAR  -- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar optimis honorer Kategori Satu (K1) akan diproses ulang oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan). Saat ini, sesuai data yang dimiliki BKD, sebanyak 201 honorer K1 akan diverifikasi ulang Kemenpan.

Kepala BKD Kota Makassar, Muh Kasim Wahab mengungkapkan, persoalan honorer K1 sudah selesai dibahas di DPRD Makassar, khususnya di Komisi A yang membidangi pemerintahan. Saat ini, kata dia, nama-nama yang sebelumnya tidak lulus, disusulkan ulang ke Kemenpan.

"Kita desak Kemenpan agar mereka diberi peluang dan berkas mereka ditinjau lagi," ujar Kasim di Balai Kota Makassar, Jumat (5/4).

Kasim mengaku, sudah ada kesepakatan baru antara BKD Makassar dan Kemenpan terkait 201 nama yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus sebagai honorer K1. Salah satu kesepakatan itu, yakni sepakat agar dilakukan uji ulang terhadap berkas para honorer tersebut.

MAKASSAR  -- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar optimis honorer Kategori Satu (K1) akan diproses ulang oleh Kementerian Pemberdayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News