Honorer K2 Demonstrasi, Para Pejabat Pergi

Honorer K2 Demonstrasi, Para Pejabat Pergi
Honorer K2 Demonstrasi, Para Pejabat Pergi

jpnn.com - JAKARTA--Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Tabu (15/10) sepi pejabat. Hampir seluruh pejabat eselon satu dan dua posisinya tidak berada di tempat.

"Ini para pejabatnya lagi sedang tugas luar. Ada yang ikut assesment, ada juga yang ikut rapat di luar," kata Kasubag Pelayanan Informasi KemenPAN-RB Wasito, Rabu (15/10).

Meski pejabat berwenang yang mengerti tentang honorer tidak berada di tempat, namun menurut Wasito, para demonstran ini akan tetap diterima.

Hal senada diungkapkan Kasubag Publikasi Kahar. "Insya Allah yang terima kalau bukan Pak Menteri, ya Pak Wamen. Yang jelas kami tetap siap sedia," terangnya.

Sementara itu aparat kepolisian sudah berjaga-jaga di depan Kantor KemenPAN-RB. Menurut salah satu petugas, informasinya para demonstran akan melakukan orasi di Kantor KemenPAN-RB di atas pukul 12.00 WIB. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Tabu (15/10) sepi pejabat. Hampir seluruh pejabat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News