Honorer K2 Heboh, Ada Informasi Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Ditunda

Honorer K2 Heboh, Ada Informasi Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 Ditunda
Tes CPNS. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Honorer K2 sedang heboh menyikapi informasi yang beredar di media sosial soal pendaftaran CPNS dan PPPK 2021. Informasi itu menyebutkan pendaftaran belum dibuka 31 Mei 2021. 

"Ini benar enggak sih karena infornasi yang kami dapatkan dari hasil rapat virtual Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dengan Pemda pada 6 Mei, pendaftaran dibuka 31 Mei 2021," ungkap Ketum Perkumpulan Honorer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN.com, Jumat (28/5).

Titi menyebutkan informasi bahwa pendaftaran belum dibuka pada 31 Mei, bersumber akun Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan di Twitter. 

"Kaget kami, katanya 31 Mei pendaftaran seleksi belum akan dibuka karena masih ada banyak hal yang perlu disiapkan Panselnas," tutur Titi mengutip isi Twitter-nya.

Titi menambahkan, honorer K2 tidak mempermasalahkan apabila informasi benar dengan demikian masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Dia berharap ada perubahan kebijakan untuk honorer K2.

"Kami sih berharap dalam masa tunda ini ada kebijakan yang pro honorer K2," ucapnya.

Bagaimana tanggapan BKN? Plt Karo Humas BKN Paryono enggan memberikan komentar lebih terkait informasi itu.

"Itu Twitter Pak Ridwan, silakan tanya beliau saja," ucapnya.

Ketum PHK2I Titi Purwaningsih mengungkapkan honorer dibuat gempar dengan informasi bahwa pendaftaran CPNS dan PPPK bukan 31 mei

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News