Honorer K2 Pangkep Harus Mengabdi 5 Tahun di Pulau Terpencil

Honorer K2 Pangkep Harus Mengabdi 5 Tahun di Pulau Terpencil
Honorer K2 Pangkep Harus Mengabdi 5 Tahun di Pulau Terpencil

jpnn.com - PANGKEP -- Honorer Kategori dua Kabupaten Pangkep yang lolos verifikasi oleh tim verifikasi bentukan Pemerintah Kabupaten Pangkep untuk siap-siap bertugas di wilayah-wilayah terpencil.

Meski tim verifikasi atas hasil tes honorer kategori II masih bekerja, namun Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid menegaskan akan menempatkan seluruh honorer K2 yang lolos di wilayah terpencil, khususnya kepulauan.

Para honorer yang lulus nantinya akan dibuatkan pernyataan untuk siap bertugas di pulau, paling sebentar lima tahun.

“Pokoknya semua yang lulus siap-siap ke daerah terpencil, khususnya di pulau paling sebentar lima tahun. Itu akan kita buatkan perjanjian bermaterei,” tegas Syamsuddin, seperti dilansir Rakyat Sulsel (JPNN Grup), Rabu (26/3).

Penempatan pegawai di pulau, kata bupati karena jumlah pegawai di wilayah kepulauan masih kurang. Kurangnya pegawai diwilayah kepulauan ini menyebabkan pelayanan publik menjadi terganggu.

Untuk itu dia berharap dengan penambahan ratusan pegawai baru untuk empat kecamatan pulau nantinya akan memudahkan warga dalam mendapatkan pelayanan pemerintah.

“Kita masih kekurangan pegawai di pulau. Karena itu juga banyak keluhan tentang pelayanan, kita berharap kedepannya pelayanan semakin baik dengan penambahan pegawai dipulau,” tutur Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep ini.

“Sekalian dites juga loyalitas dan kemampuan mereka dalam bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya. (**)


PANGKEP -- Honorer Kategori dua Kabupaten Pangkep yang lolos verifikasi oleh tim verifikasi bentukan Pemerintah Kabupaten Pangkep untuk siap-siap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News