Hore! Ada Diskon Tiket Kereta Api untuk Persiapan Lebaran, Lumayan Banget

Hore! Ada Diskon Tiket Kereta Api untuk Persiapan Lebaran, Lumayan Banget
PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan banyak diskon harga tiket untuk persiapan lebaran. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan banyak diskon harga tiket untuk persiapan lebaran.

Diskon tiket kereta api dihadirkan dalam program KAI Access Ramadan Festive 2022.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan pihaknya menyediakan lebih dari 6.000 tiket kereta api Lebaran dengan dengan promo harga khusus.

Menurutnya, program itu akan dilaksanakan pada 19-21 April 2022 untuk keberangkatan 20 April sampai dengan 13 Mei 2022.

"Kelebihan naik kereta api adalah bebas macet, aman, nyaman, dan sehat. KAI selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan di masa pandemi Covid-19 serta perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif," kata Joni seperti dikutip dalam keterangannya di Jakarta, Senin (18/4).

Joni menjelaskan diskon tiket kereta api hingga 60 persen ke berbagai tujuan itu bisa didapatkan melalui pembelian dengan aplikasi KAI Access.

Rute yang mendapatkan promo antara lain rute Semarang ke Jakarta dari Rp 330 ribu menjadi Rp 132 ribu, rute Surabaya ke Jakarta dari Rp 540 ribu menjadi Rp 216 ribu, rute Solo ke Bandung dari Rp 360 ribu menjadi Rp 144 ribu, dan berbagai rute lainnya.

Selain itu, KAI juga menghadirkan Flash Sale Tiket hanya Rp 75 ribu untuk sejumlah KA dengan total 2.700 tiket yang disediakan.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan banyak diskon harga tiket untuk persiapan lebaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News