Hore, Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya Dapat Bonus dari Pemprov Sulsel

Hore, Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya Dapat Bonus dari Pemprov Sulsel
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Kadispora Sulsel memberikan bonus kepada Asnawi dan Irfan Jaya. Bonus diserahkan kepada pihak keluarga. Foto: dok Andi Sudirman Sulaiman

jpnn.com, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan memberikan bonus kepada dua pemain Timnas Indonesia yang turun pada perhelatan Piala AFF 2020.

Kedua pemain tersebut ialah Asnawi Mangkualam Bahar dan Irfan Jaya. Mereka sukses mengantarkan Indonesia menempati posisi runner up seusai tumbang dari Thailand. Dua pesepak bola profesional ini mendapat bonus sekitar Rp 100.000.000

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis mengatakan, pada hari ini Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bonus kepada atlet berprestasi, khususnya atlet sepak bola.

"Iya benar pada hari ini kami berikan bonus kepada Asanwi dan Irfan. Ini bentuk kepedulian Pemprov Sulsel kepada mereka yang berprestasi," katanya kepada JPNN.com, Jumat (25/2).

Arwin Azis menambahkan, saat ini Plt Gubernur Sulsel selalu memberikan apresiasi kepada atlet asal Sulsel yang meraih juara olahraga di berbagai tingkat.

"Pak Plt Gubernur Sulsel sangat perhatian dengan olahraga, terutama bagi atlet yang berprestasi. Mulai dari PON, Asian Games, Olimpiade, Kejuaraan Nasional, Dunia, Asia semua dikasih. Tidak ada yang lepas, semuanya diberikan bonus," tambahnya.

Arwin menuturkan, kepedulian pemerintah terhadap para atlet yang menorehkan prestasi gemilang baru terjadi sekarang, di bawah kepemimpinan Plt Gubernur Andi Sudirman.

"Ini baru terjadi di Pemprov Sulsel. Sebelumnya belum pernah atlet merasakan hak seperti ini. Saya rasa ini sebuah perbaikan, peningkatan, dan ini bentuk kepedulian pemerintah terhadap sumber daya manusia yang berprestasi,"tegasnya

Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya mendapat bonus dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Sebegini jumlahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News