JPNN.com

Hore... Nia Ramadhani Sudah Bisa Kupas Salak

Minggu, 10 November 2019 – 16:16 WIB Hore... Nia Ramadhani Sudah Bisa Kupas Salak - JPNN.com

jpnn.com - Aktris Nia Ramadhani akhirnya membuktikan diri bahwa dia sudah bisa mengupas salak. Sebelumnya, istri Ardiansyah Bakrie itu menjadi viral lantaran video soal pengakuannya tidak bisa mengupas buah berduri tersebut.

Dalam episode Ngopi Dara terbaru, Nia memperlihatkan kemampuannya mengupas salak. Ibu tiga anak itu memamerkan kebisaannya mengupas salah setelah ditantang oleh Jessica Iskandar yang menjadi pembawa acara Ngopo Dara.

"Sekarang sudah bisa, mana salaknya?” kata Nia.

Pemain sinetron Bidadari 2 itu lantas membuktikan bahwa dirinya sudah tahu cara membuka salak. Perlahan tapi pasti, Nia mengupas beberapa salak di hadapannya.

Total jenderal, Nia mengupas tiga buah berbiji keras tersebut. "Aku bisa buka tiga setengah," ucapnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Nia mendadak viral di media sosial. Penyebabnya adalah video yang memperlihatkan dirinya tidak bisa membuka buah salak.

Video tersebut dari Ardie Bakrie. Putra pengusaha Aburizal Bakrie itu mengunggah video tentang momen saat Nia diminta membuka salak.

Nia awalnya tampak kebingungan membuka salak. Ternyata perempuan kelahiran 1990 yang berulang tahun setiap 16 April itu memang tak mampu mengupas salak.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...