Hore! Sekarang Bisa Tonton Indonesia Open 2022 Sambil Vaksin Booster

Hore! Sekarang Bisa Tonton Indonesia Open 2022 Sambil Vaksin Booster
Gerai vaksin booster di Istora Gelora Bung Karno, Senayan. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Induk organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI) bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dengan membuka gerai vaksinasi booster selama ajang East Ventures Indonesia Open 2022.

Turnamen Super 1000 itu berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, dari 14 hingga 19 Juni.

Pihak PBSI dan Polda Metro Jaya menyediakan gerai yang terletak di sebelah kiri pintu masuk Istora Senayan untuk melayani seluruh masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi booster.

Humas PP PBSI, Broto Happy menjelaskan kehadiran gerai vaksinasi itu merupakan langkah mendukung pemerintah untuk menghentikan pandemi Covid-19.

"Bagi penonton atau masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin booster, bisa datang ke gerai vaksinasi di Istora Senayan.” 

“Jadi, selain bisa menyaksikan pertandingan akbar East Ventures Indonesia Open 2022, para penonton bisa tetap sehat dengan mendapat vaksin booster di gerai ini," ungkap Broto.

Diharapkan para penonton Indonesia Open 2022 atau masyarakat umum yang belum mendapatkan booster bisa terbantu dengan kehadiran gerai tersebut.

Berdasarkan pantauan Jpnn.com, beberapa protokol kesehatan diterapkan sangat ketat mulai dari mewajibkan seluruh orang di dalamnya mengenakan masker hingga menggunakan akses aplikasi Peduli Lindungi.

PBSI dan Polda Metro Jaya bekerja sama untuk membuka gerai vaksin booster di Istora Senayan berbarengan dengan Indonesia Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News