Hore! Tontowi/Liliyana Tembus Semifinal Denmark Superseries Premier

Hore! Tontowi/Liliyana Tembus Semifinal Denmark Superseries Premier
Tontowi Ahmad/Liliyana Natisr. Foto: PBSI

jpnn.com - ODENSE - Tugas berat mampu diemban dengan baik oleh ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di perempat final Yonex Denmark Open Superseries Premier.

Menghadapi ganda Tiongkok Lu Kai/Huang Yaqiong di Odense Sports Park, Jumat (16/10) malam WIB, Tontowi/Liliyana menang 21-15, 18-21, 21-15.

Owi dan Butet (panggilan pasangan Indonesia) butuh waktu 1 jam 5 menit mengandaskan perlawanan wakil Tiongkok yang satu ini.

Melihat dari penampilan dua ganda, sejatinya Owi dan Butet jauh lebih baik. Namun karena beberapa kali kesalahan sendiri yang dilakukan bergantian pasangan Merah Putih, Lu/Huang sempat mengontrol jalannya pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Owi dan Butet berhasil lolos ke semifinal dan bakal berhadapan dengan ganda Tiongkok lainnya Liu Cheng/Bao Yixin, Sabtu (17/10) siang waktu setempat.

Di nomor ganda campuran ini, Owi dan Butet yang menjadi unggulan kedua, kini menjadi unggulan utama menyusul telah kandasnya ganda campuran terkuat dunia Zhang Nan/Zhao Yunlei di 16 Besar. (adk/jpnn)


ODENSE - Tugas berat mampu diemban dengan baik oleh ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di perempat final Yonex Denmark


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News