Horeee... Besok Transjakarta Gratiskan Pengguna Koridor Ciledug-Ragunan

Horeee... Besok Transjakarta Gratiskan Pengguna Koridor Ciledug-Ragunan
Bus TransJakarta. Foto: dok.jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Transjakarta menggratiskan pengguna angkutan massal untuk koridor 13 Ciledug-Tendean dan Ciledug-Ragunan, Minggu (13/8). Layanan gratis yang berlaku satu hari itu sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat tentang jalan layang khusus Transjakarta koridor 13 yang telah rampung. 

"Layanan gratis ini dapat diakses oleh seluruh warga," kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono, Sabtu (12/8). 

‎Budi menjelaskan, layanan gratis Transjakarta pada koridor 13 besok (13/8) juga sebagai persiapan untuk menghadirkan pelayanan optimal kepada pelanggan.  "‎Layanan gratis koridor 13 pada 13 Agustus 2017 untuk menyiapkan operasional di Senin (14/8) yang bertepatan dengan hari kerja, yang tentunya akan ramai oleh pelanggan Transjakarta," tutur Budi.

Pada 13 Agustus 2017, Transjakarta menyediakan layanan Ciledug-Tendean dan Ciledug-Ragunan. Layanan gratis koridor 13 pada 13 Agustus 2017 akan dilaksanakan mulai 09.00-19.00 WIB.

"Untuk layanan Ciledug-Ragunan hanya akan beroperasi pada 13 Agustus," ujar Budi.

Transjakarta pun mengapresiasi Pemerintah Provinsi DKI, Dinas Bina Marga DKI, Dinas Perhubungan DKI, Dinas Penerangan dan Energi DKI, Wali Kota Tangerang dan Dinas Perhubungan Kota Tangerang‎ yang mendukung layanan gratis koridor 13 yang dilaksanakan pada 13 Agustus 2017.

Budi mengaku optimistis bahwa koridor 13 akan memudahkan warga Ciledug maupun Jakarta. "Masyarakat Ciledug yang beraktivitas di Jakarta atau sebaliknya akan terbantu dengan operasional koridor 13 dari Transjakarta," ungkap ‎Budi.(gil/jpnn)


Transjakarta menggratiskan pengguna angkutan massal untuk koridor 13 Ciledug-Tendean dan Ciledug-Ragunan, Minggu (13/8). Layanan gratis yang berlaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News