Horror Experiential Hadir di Depok, Siap Manjakan Pencinta Horor

Horror Experiential Hadir di Depok, Siap Manjakan Pencinta Horor
Horror experintial karya CreativeIntel bertajuk Kisah Tanah Jawa siap menyapa para penggemar dan komunitas film horor di Margo City, Depok Foto: dok CreativeIntel

jpnn.com, DEPOK - Horror experintial karya CreativeIntel bertajuk Kisah Tanah Jawa siap menyapa para penggemar dan komunitas film horor.

Instalasi horror experiential karya CreativeIntel yang berkolaborasi dengan MD Entertainment akan hadir memanjakan pencinta film horor di Margo City, Depok, Jawa Barat pada 1-31 Oktober 2023.

Sesuai dengan namanya, karya horror experiential ini menggunakan latar film Kisah Tanah Jawa dengan kombinasi antara bangunan sekolah yang seram dengan era di masa lalu Walsidi (Pocong Gundul) hidup.

Pengunjung akan disuguhkan lebih dari sekadar museum berbau horor, tetapi sebuah pengalaman yang mendalam dan memungkinkan mereka menjadi bagian dari perjalanan cerita "Kisah Tanah Jawa".

Mereka akan diajak untuk berpartisipasi aktif dalam cerita, mencari petunjuk, bersembunyi, memecahkan misteri, dan menjadi bagian dari kisah yang menegangkan, baik di masa lalu maupun masa sekarang.

Chief Creative Officer Mahakax dan Founder Creativeintel Ishak Reza mengatakan ini adalah sebuah perjalanan cerita yang mengundang pengunjung untuk merasakan, berpartisipasi aktif, dan menjadi bagian dari pengalaman yang mendalam.

"Kami ingin mereka tidak hanya melihat, tetapi juga merasakan dan menjalani kisah ini," kata Ishak Reza.

Tidak seperti horror experiential biasa, "Kisah Tanah Jawa" menawarkan pengalaman keseraman lebih mendalam dan berfokus pada horor psikologis daripada sekadar jump scare.

Horror experintial karya CreativeIntel bertajuk Kisah Tanah Jawa siap menyapa para penggemar dan komunitas film horor di Margo City, Depok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News