Hotman Paris akan Boyong \'Anak\' Ruhut ke DPR

Hotman Paris akan Boyong \'Anak\' Ruhut ke DPR
Hotman Paris akan Boyong \'Anak\' Ruhut ke DPR

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan akan memboyong bocah yang diduga anak Ruhut Sitompul ke DPR. Bocah tersebut akan didampingi perempuan yang diduga pernah diperistri Ruhut.

Namun, belum diketahui kaitan apa kedatangan Hotman membawa keluarga Ruhut menemui anggota Komisi III di tengah polemik penolakan Ruhut. Termasuk dengan kasus "kumpul kebo" Ruhut seperti yang dikatakan anggota komisi III Fraksi Gerindra, Desmond J Mahesa saat Pleno pelantikan Ruhut, Selasa (24/9).

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Hanura, Sarifudin Sudding membenarkan bahwa Hotman Paris akan datang ke Komisi III siang nanti. "Katanya mau datang ke komisi III jam 2 siang (hari ini," jawab Sudding, Kamis (26/9).

Tapi saat ditanya tentang maksud kedatangan Hotman Paris ke komisi hukum itu, Sudding mengaku belum mengetahuinya. "Belum (tahu)," ujar Sudding.

Sebelumnya Desmond J Mahesa dari Partai Gerindra dengan tegas menyatakan tak sepakat jika Ruhut dilantik. "Pantas tidak Komisi III dipimpin oleh calon yang tidak mengakui anaknya dan mengaku di media kumpul kebo," kata Desmond dalam rapat di Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/9).

Alasan ini lah Fraksi Gerinda kata Desmond menolak Ruhut. Selain melanggar norma, juga dianggap melanggar kesopanan atas perlakuan Ruhut.

Namun ucapan menohok Desmon ditanggapi santai oleh Ruhut saat itu dengan mengatakan masalah yang diungkap Desmond itu sudah selesai. Dia mengatakan masalah itu juga pernah dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPR dan Mabes Polri. "Ini masalah pribadi, di BK saya clear," katanya.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikabarkan akan memboyong bocah yang diduga anak Ruhut Sitompul ke DPR. Bocah tersebut akan didampingi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News