Hotman Paris Beri Dukungan untuk Bams eks Samsons dan Ibunya

Hotman Paris Beri Dukungan untuk Bams eks Samsons dan Ibunya
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/hotmanparisoffiicial

jpnn.com, JAKARTA - Rumah tangga penyanyi Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya di ambang perceraian.

Begitu juga dengan rumah tangga orang tua Bams, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompoel.

Gosip yang beredar, salah satu penyebab keretakan rumah tangga mereka lantaran istri Bams berselingkuh dengan ayah sambungnya, Hotma Sitompoel.

Di tengah kabar tak mengenakan itu, pengacara Hotman Paris memberikan dukungan untuk Bams dan juga Desiree.

Melalui akun Instagram miliknya, Hotman mengunggah video Bams dan ibundanya yang sedang berduet menyanyikan lagu L.O.V.E dari Nat King Cole.

Pria 61 tahun ini juga mengajak pengikutnya di Instagram untuk mendoakan agar rumah tangga Bams dan Desiree bisa dipertahankan.

“Suara Merdu. Mari kita doakan agar ibu ini dapat mempertahankan perkawinannya, juga anak laki ini agar dapat menyelamatkan bahtera perkawinannya," tulis Hotman, Jumat (26/3).

Unggahan tersebut lantas banjir doa sekaligus simpati dari warganet. Mereka juga turut mendoakan agar diberikan jalan yang terbaik.

Gosip yang beredar, salah satu penyebab keretakan rumah tangga mereka lantaran istri Bams eks Samsons berselingkuh dengan ayah sambungnya, Hotma Sitompoel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News